Rail Clinic Generasi ke-3 Diresmikan di Stasiun Gedung Ratu

By Admin

Foto/dok. KAI  

nusakini.com - Sebagai wujud kepedulian sosial PT Kereta Api Indonesia (Persero) khususnya Divre IV Tanjungkarang terhadap kesehatan masyarakat disepanjang jalur rel kereta api, Rabu (2/8/2017) diselenggarakan Bhakti Sosial pengobatan gratis serta peresmian perdana Rail Clinic generasi ke-3 di Stasiun Gedung Ratu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur SDM dan Umum KAI Apriyono Wedi Chresnanto, yang didampingi EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia beserta para jajaran, Wakil Bupati Lampung selatan Nanang hermanto beserta beberapa kepala dinas, Wadir Pamobvit AKBP Joko bintoro, perwakilan BUMN di Wilayah Sumatera Selatan dan Lampung, perwakilan RS provider, Dekan fakultas kedokteran Unila, dan Railfans Baradipat.

Kadishub Prov Lampung Albar Hasan Tanjung bersama Direktur SDM dan Umum KAI Apriyono Wedi Chresnanto meninjau Rail Clinic generasi ke-3

Apriyono Wedi Chresnanto Direktur SDM dan Umum KAI mengucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas dukungannya selama ini kepada KAI khususnya wilayah Divre IV dalam menyukseskan program-program pemerintah yang diamanahkan kepada KAI. Suryawan Putra Hia juga ikut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. “Kami ucapkan terima kasih atas suportnya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga Rail Clinic generasi ke-3 ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat lampung” katan Suryawan Putra Hia. Gubernur Lampung yang diwakili Kadishub Prov Lampung Albar Hasan Tanjung menyampaikan rasa terimakasih atas komitmen KAI dalam membantu pemerintah, tidak hanya dibidang transportasi tetapi juga di bidang kesehatan, salah satunya dengan meresmikannya Kereta Sehat Rail Clinic.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kadishub Prov Lampung sebagai tanda diresmikannya Rail Clinic generasi ke 3, dan dilanjutkan peninjauan langsung fasilitas yang ada di Rail Clinic. Pada kegiatan bhakti sosial ini, Rail Clinic generasi ke-3 ini melayani sebanyak 284 pasien, 35 orang pendonor darah sekaligus penyerahan CSR Bina Lingkungan senilai total Rp50.775.000 untuk pembuatan sumur bor di dua wilayah di Bandar Lampung. (p/ma)